Tachometer digital (contact less)

klo ingin skema elektronic bermutu, download program assembler dan berbagai model PCB gratis!!!!!!!!! buka aja : http://www.ikalogic.com tapi jgn lupa login dulu n juga gratis

6 Tanggapan

  1. slm kenal bro….!
    gw mau nanyk gimana cara bikin digital tachometer n ama diagramnya donk. maklum awam men ^-^ tanks

  2. salam kenal,kang Toyo tlg klo boleh minta dikirimi skema tachometer digitalnya.trim’s

  3. GAN MINTA SKEMA RANGKAIN tacho digital y tolong kirim ke e-mailku donisupra@ymail.com cz ane lg belajar

  4. ini yg lagi ku cari cari

    tapi kok gambar gak ada kang?

    kalau ada yg sederhana ae kang hehe

  5. ni yg lagi ku cari cari

    tapi kok gambar gak ada kang?

    kalau ada yg sederhana ae kang hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: