DATA HILANG AKIBAT VIRUS?

Banyak orang masih was-was soal virus, saking takutnya malah ga bisa berfikir praktis jika data dalam komputer dirasuki virus. biasanya buru2 cari anti yang baru atau new update, trus kelar di scan klo data hilang hasilnya “capek deeh”
nah knapa ga pake cara konvensional aja? asal belum terlambat alias data rusak parah kamu masih bisa pake cara sederhana:
klik “RUN”, ketik : cmd atau command, pilih direktori tempat file yang hilang, ketik :attrib(spasi)-s(spasi)-h(spasi)*.*(spasi)/S(spasi)/D(enter), trus klik refresh dan tunggu beberapa saat maka data yang hilang akan muncul lagi.

Satu Tanggapan

  1. pasti saya coba dulu resep nya data saya diamankan anti virus simantek kira2 bisa ngk balik lagi ,,,…maksih ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: